Mobil Dinas Terbakar, Cawagub NTT Berhasil Selamatkan Diri

Mobil Dinas Terbakar, Cawagub NTT Berhasil Selamatkan Diri

Mobil Dinas Cawagub NTT terbakar di Desa Kakan Kecamatan Kuanfatu Kabupaten Timor Tengah Selatan. (foto - Facebook)

Kupang - Cawagub petahana NTT Benny Litelnoni dan rombonga berhasil menyelamatkan diri keluar dari kendaraan, saat mobil Toyota Fortuner yang ditumpanginya terbakar di Desa Kakan Kecamatan Kuanfatu Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Kasat Reskrim Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Iptu Jamari di Kupang, Rabu (11/4/2018) mengatakan, saat ini mobil tersebut masih berada di lokasi kejadian dan belum dievakuasi. "Mobilnya masih di TKP. Kami belum evakuasi," katanya. Diketahui, saat itu ia hendak berkampanye di daerah tersebut.

Menurut Jamari, mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi DH 1980 DL itu dikemudikan oleh sopir bernama Rudi Maunino. Sang sopir dan rombongan di dalamnya pun sempat menyelamatkan diri sebelum mobil tersebut terbakar.

Berdasarkan informasi lanjut Iptu Jamari, mobil tersebut membawa rombongan calon wakil gubernur Benny Litelnoni bersama Sekretaris Partai Demokrat Ferdi Leu serta Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Simon Lionokas.

Sebelumnya, rombongan calon wakil gubernur nomor urut tiga itu berangkat dari Kota Soe menuju ke Desa Kakan. Saat tiba di tempat kampanye, kendaraan itu sempat mengeluarkan asap di bagian kap depan hingga sopir memberhentikan mobil dan turun bersama rombongan lainnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,