Geledah Rumah Pengoplos Miras Polisi Sita Barang Bukti

Geledah Rumah Pengoplos Miras Polisi Sita Barang Bukti

Dir Narkoba Polda Jabar Kombes Pol Enggar Pareanom. (foto - ist)

Bandung - Sebuah rumah mewah milik tersangka penjual minuman keras (miras) oplosan yang menewaskan 45 orang di akwasan Cicalengka Kabupaten Bandung, digeledah tim gabungan. Polisi pun menyita sejumlah barang bukti.

Rumah tersebut berlokasi di Jalan Raya Bandung - Garut, tepatnya di Kampung Bojongasih Desa Cicalengka Wetan Kabupaten Bandung Jawa Barat. Tim gabungan pun langsung menggeruduk rumah berlantai dua tersebut, Rabu (11/4/2018) sore.

Dua orang warga membawa peralatan las listrik diminta polisi untuk masuk rumah mewah itu. Mereka membawa mesin las listrik, seutas kabel dan kawat las. Dalam penggeledahan, tidak menjelaskan detail barang bukti apa saja yang disita oleh tim gabungan.

Dalam penggerebekan tersebut sejumlah awak media tidak diperbolehkan masuk ke dalam rumah mewah yang digeledah tersebut. Beberapa saat kemudian, dua orang warga keluar dari dalam rumah dengan membawa peralatan las.

Setelah itu menyusul tim gabungan Polres Bandung dan Polda Jabar yang dipimpin Direktur Narkoba Polda Jabar Enggar Pareanom dan Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan. "Kita menggeledah rumah milik AM dan JS. Kita temukan beberapa barang bukti yang perlu kita dalami lagi. Yang jelas, ya ada miras," katanya.

Mengenai kabar adanya bungker penyimpanan miras oplosan di rumah tersebut, Enggar enggan menyampaikan keterangannya secara terperinci. "Nanti kita selidiki dulu," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,