Peringati KAA Ke-63 Rangkul Kawula Muda dan Anak-anak

Peringati KAA Ke-63 Rangkul Kawula Muda dan Anak-anak

Puncak peringatan KAA ke-63 berlangsung pada tanggal 29 April 2018. (foto - ist)

Bandung - Kota Bandung akan menggelar peringatan Konferensi Asia-Afrika ke-63 April 2018 ini.  Namun, penyelenggaraan peringatan KAA ke-63 itu akan berbeda dengan peringatan tahun-tahun sebelumnya.
 
"Untuk tahun ini kita sudah lengkap ke arah yang merangkul kalangan anak-anak atau mungkin generasi muda, yang melihat bagaimana Bandung akan menjadi cerminan bagi mereka bergerak ke depan," sebut Kabid Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (disbudpar) Kota Bandung Aswin Sulaeman saat on air di PRFM dari Taman Sejarah Kota Bandung, Kamis (12/4/2018).
 
Menurut Aswin, pihaknya sengaja mengajak kaula muda untuk ikut serta dalam acara tersebut untuk membangun Bandung yang lebih baik dengan semangat Bandung 1955. Acara itu bukan hanya acara milik Disbudpar Kota Bandung.
 
Peringatan KAA ke-63 sebetulnya telah berlangsung sejak Maret lalu, yang dilakukan bersama-sama antara Kementerian Luar Negri UPT Museum Asia-Afrika. "Mereka melakukan kegiatan sejak Maret, dan puncaknya bersama-sama Disbudpar Bandung pada tanggal 29." katanya.
 
Pada pnucak peringatan tersebut, diadakan kegiatan karnaval parade dari pagi sampai dengan malam hari, yang berlangsung di sekeliling Gedung Merdeka.
Dengan mengedepankan tema unity and diversity, Aswin mengatakan pihaknya berupaya keras untuk menjadikan setiap acara di Kota Bandung sebagai acara yang lovable dan liveable.
 
"Kita akan mengarahkan kepada masyarakat agar berpikir, bahwa saya bisa datang ke Bandung dan saya menjamin bahwa Bandung adalah tempat yang paling nyaman untuk beraktivitas," tambahanya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,