Mayat Laki-laki Ditemukan di Kolong Jembatan Cipularang

Mayat Laki-laki Ditemukan di Kolong Jembatan Cipularang

Penemuan mayat di kolong jembatan Tol Cipularang Km 82 arah Jakarta. (foto - ist)

Purwakarta - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di kolong jembatan Tol Cipularang Km 82 arah Jakarta. Ketika ditemukan mayat itu dalam keadaan mengenaskan, diduga telah meninggal selama beberapa hari.
 
Pertamakali ditemukan oleh seorang pencari ikan, tepatnya di Leuwi Galugur Sungai Cikao di perbatasan Kelurahan Cipaisan dan Kelurahan Purwamekar,‎Kecamatan Purwakarta Kota, Kamis (12/4/2018).
 
"Ada pencari ikan lapor kepada saya, katanya ia menemukan mayat di Leuwi Galugur Sungai Cikao. Saat itu saya teruskan laporan ke Polsek Kota. Belum berani ambil langkah lain," kata Aji Miharja, salah seorang anggota Linmas  di lokasi.
 
Menurutnya, ia langsung datang ke lokasi bersama anggota kepolisian dari Polsek Purwakarta Kota. Sementara dari keterangan para saksi mayat laki-laki terseb‎ut berusia sekitar 35 tahun.
 
Polsek Purwakarta Kota pun telah meminta bantuan tim Inafis Polres Purwakarta untuk melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut. Namun, proses identifikasi belum bisa dilakukan karena proses evakuasi mayat sedikit sulit.
 
Warga setempat ikut membantu proses evakuasi. Karena posisi penemuan mayat itu tepat di kolong jembatan tol, maka sedikit mengundang perhatian. Terutama bagi kendaraan yang berada di sisi kiri jalan.
 
Lurah Cipaisan, Asep Sulaeman yang juga hadir dalam proses evakuasi membenarkan sulitnya proses evakuasi tersebut. "Agak sulit untuk dievakuasi karena posisinya pas banget di bawah jembatan tol," katanya. Penemuan mayat itu sebenarnya masuk wilayah Kelurahan Purwamekar.
 
Kapolsek Purwakarta Kota, Suyono menyatakan pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan dari penemuan mayat itu. Menurutnya, pihak kepolisian datang ke TKP setelah mendapatkan laporan dari lurah setempat. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,