Jennifer Sanggah Keterangan Saksi di Persidangan

Jennifer Sanggah Keterangan Saksi di Persidangan

Sidang Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,Kamis 12 April 2018. (foto - ist)

Jakarta - Jennifer Dunn menyanggah pernyataan saksi dalam persidangannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018). Sidang menghadirkan dua saksi dari jaksa penuntut umum (JPU), salah satunya Rico Adriansyah.
 
Rico merupakan anggota kepolisian yang mengamankan Jennifer. Dalam kesaksiannya, ia menyebutkan Jennifer meminta kekurangan dari Faisal. "Setelah jam 8 komunikasi untuk barang sisa. 'Seperempat sudah dikasih seperempatnya gimana?',” kata Rico di ruang sidang.
 
Ia menjelaskan, sisa barang haram tersebut akan diantarkan ke Jennifer. Sebelumnya, seperempat sabu telah diberikan secara langsung kepada Jennifer. "Terdakwa meminta dan Faisal berjanji. Faisal jawab, ‘Hari ini akan gue kirim sisanya'," kata Rico.
 
Hakim pun menanyakan Jennifer jika ada keberatan dalam kesaksian tersebut. namun demikian, wanita berusia 28 tahun tersebut menampik pernah meminta kekurangan kepada Faisal.
 
"Saya tidak pernah menuntut kedatangan sabu berikutnya, yang mau memberikan kekurangannya Ferli Faisal sendiri," sebut Jennifer. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,