Gomez Ngamuk, Kapten Persib Dihukum Komdis PSSI 4 Laga

Gomez Ngamuk, Kapten Persib Dihukum Komdis PSSI 4 Laga

Supardi Nasir,

Bandung - Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat kaptennya Supardi Nasir, saat bertandang ke markas Arema FC, Minggu 15 April 2018. Pasalnya, Supardi harus absen 4 laga karena mendapat hukuman dari Komisi Disiplin PSSI.

Komdis menjatuhkan sanksi larangan bermain untuk Supardi sebanyak empat kali pertandingan. Hal itu menyusul aksinya saat laga melawan Mitra Kukar, akhir pekan lalu. Dalam duel itu, Supardi tampak ingin menanduk wasit Dwi Purba Adi Wicaksana saat melayangkan protes.

Menanggapi hukuman tersebut, pelatih Persib Mario Gomez pun kesal dibuatnya. Sebab, Gomez menganggap Supardi sudah bertindak tepat dengan maju untuk mengajak wasit berdiskusi seusai terjadi pelanggaran.

"Buat saya ini memalukan karena ia sebagai kapten melakukan diskusi ke wasit itu normal. Kami sudah melihat videonya dan dia mendapat kartu kuning," sebut Gomez, Jumat (13/4/2018).

Begitu kesalnya, Gomez berniat mengadukan masalah tersebut ke FIFA. Tak hanya itu, ia pun ingin memberitahu kepada jurnalis mancanegara, terkait hukuman Supardi yang dianggapnya aneh.

"Seseorang ingin "bertarung" ya kami akan lawan. Saya akan lapor ke FIFA, beritahu jurnalis di Italia dan Argentina, dan agar semua tahu apa yang terjadi di Indonesia," tegas Gomez. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,