Artis Sinetron Riza Shahab Diringkus Polisi Usai Nyabu

Artis Sinetron Riza Shahab Diringkus Polisi Usai Nyabu

Riza Shahab (28).

Jakarta - Artis sinetron Riza Shahab (28) ditangkap penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu. "Iya, Riza Shahab ditangkap," sebut Direktur Reserse Narkoba Kombes Suwondo Nainggolan,Jumat (13/4/2018).

Menurutnya, Riza yang membintangi beberapa FTV dan sinetron tersebut ditangkap saat polisi melakukan razia narkoba di kawasan Kuningan Jakarta Selatan. "Ia ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Kuningan," katanya.

Selain mengamankan Riza, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Antara lain bong dan urine Riza dinyatakan positif narkoba. Pria itu memulai berkarier di dunia perfilmannya pada sinetron Cerita SMA.

Di sinetron tersebut, ia memerankan sebagai tokoh yang bernama Fahri. Ia tercatat sebagai alumnus SMA Negeri 3 Jember dan sempat berkuliah di Universitas Muhammadiyah Malang Jurusan Ilmu Komunikasi.

Ia pun pernah berpacaran dengan presenter dan komedian Fitri Tropica, namun hubungan mereka kandas. Tertangkapnya Riza menambah daftar panjang artis Indonesia yang menyalahgunakan narkoba. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait