Penyanyi Pakistan Hamil 8 Bulan Ditembak Mati Penonton

Penyanyi Pakistan Hamil 8 Bulan Ditembak Mati Penonton

Samira Sindhu. (foto - Straittimes)

Islamabad - Penyanyi perempuan asal Pakistan yang tengah hamil 8 bulan, Samira Sindhu ditembak mati ketika tengah bernyanyi. Diduga ia ditembak penonton karena tak mau bernyanyi sambil berdiri.

Seperti dilaporkan BBC, Jumat (13/4/2018) peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 10 April waktu setempat. Lokasi kejadian di sebuah perayaan di Desa Kanga, dekat Larkana, Provinsi Sindh. TV Pakistan Geo melaporkan, seorang penonton pria memintanya berdiri, namun ia malah duduk sambil bernyanyi.

Dalam sebuah video yang beredar tampak Samira mencoba bernyanyi sambil berdiri. Beberapa pria terlihat tengah memberinya uang. Menurut suami Samira, Ashiq Sammoo, ia melihat seorang pria menodongkan pistol ke istrinya.

Pria tersebut mengancam Samira agar segera berdiri. Namun, saat itu Samira menjawab ia sudah tidak kuat untuk berdiri lagi. Pria itu pun kemudian menembak istrinya.

Pelaku bernama Tariq Jatoi berhasil diamankan kepolisian. Kepada aparat ia mengaku tak sengaja menembak Samira. Ia mengaku sedang melepaskan tembakan ke udara pada saat itu. Samira dikenal sebagai penyanyi lokal dengan 8 album. Ia kerap bernyanyi di acara perayaan skala keluarga di Pakistan. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,