Pelatih Persib Jadi Korban Rusuh di Stadion Kanjuruhan

Pelatih Persib Jadi Korban Rusuh di Stadion Kanjuruhan

Kepala pelatih kepala Persib Bandung Mario Gomez berdarah. (foto - ist)

Malang - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menjadi korban atas kerusuhan Aremania di laga Arema FC menjamu Persib Bandung. Kepala pelatih kepala asal Argentina itu pun berdarah.

Kerusuhan terjadi ketika duel memasuki masa injury time. Ratusan Aremania yang hadir di stadion merangsek masuk ke dalam lapangan, hingga pertandingan pun terpaksa dihentikan di sisa waktu menit-menit akhir.

Suporter Aremania sepertinya tidak puas atas hasil minor yang kembali diraih tim kesayangannya. Seperti diketahui, sejak awal musim 2018, Singo Edan belum sekali pun meraih kemenangan hingga terdampar di dasark klasemen sementara.

Di tengah merangseknya para penonton memaksa wasit yang bertugas untuk mengakhiri laga lebih cepat. Petugas pun secepatnya melarikan para pemain Persib ke ruang ganti.

Namun di luar dugaan, pelatih Persib Mario Gomez yang menjadi korban. Bagian dahi Gomez tampak berdarah. Ia pun langsung ditangani oleh tim medis. Pertandingan itu sendiri berakhir imbang 2-2. Arema FC sempat unggul lebih dulu lewat gol Thiago Furtuoso, sebelum disamakan oleh Ezechiel N'Douassel.

Mang Eze pun kemudian mencetak gol keduanya yang membawa Persib unggul menit 78. Namun, sayang, 10 menit berselang, Balsa Bozovic mampu menyamakan kedudukan. Tak lama kemudian, Aremania langsung rusuh dengan melakukan pelemparan dan masuk ke tengah lapangan. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,