Massa Driver Ojol Geduduk Pangkalan Ojek di Cipadung

Massa Driver Ojol Geduduk Pangkalan Ojek di Cipadung

Kapolrestabes Hendro Pandowo turun tangani massa driver ojek online yang geruduk pangkalan ojek Cipadung Jalan A.H. Nasution Kota Bandung. (foto - ist)

Bandung - Massa driver ojek online geruduk pangkalan ojek Cipadung di Jalan A.H. Nasution Kota Bandung, Kamis (19/4/2018). Hal itu dipicu setelah beredarnya video pemukulan oleh ojek pangkalan Cipadung, terhadap salah seorang driver ojek online.
 
Berdasarkan keterangan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, video pemukulan itu sebenarnya terjadi bulan lalu, namun belakangan kembali viral di media sosial. "Kami berikan pemahaman, itu video bulan lalu dan tidak ada pemukulan. Itu memancing rekan-rekan ojek online," kata Hendro.
 
Aparat Polsek Panyileukan kemudian melakukan mediasi, agar situasi kedua pihak kondusif. Aparat kepolisian pun melakukan pengamanan di Cipadung dan di Polsek Panyileukan. "Situasi sudah kondusif, kedua pihak sudah mengerti dan memahami sehingga situasi bisa dikendalikan. Musyawarah dilanjutkan di Polsek Panyileukan," katanya.
 
Dari hasil mediasi yang dilakukan, kedua pihak sudah memahami bahwa peristiwa itu terjadi pada bulan lalu. Hendro pun berharap permasalahan tersebut tidak terulang kembali.
 
Disebutkan, dengan banyak ojek pangkalan dan online, masalah di lapangan tentu akan terus terjadi. Tinggal bagaimana menyikapinya, laporkan saja kalau ada masalah kepada kepolisian.
 
"Hal tersebut barawal dari medsos, manakala tidak bijak menyikapinya, akan berbahaya dan berdampak serta bisa menimbulkan permusuhan, harus kita cegah dan hindari," tegas Hendro. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,