Emil Laporkan @kemalsept ke Polisi

Emil Laporkan @kemalsept ke Polisi

Emil Laporkan @kemalsept ke Polisi

Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akhirnya secara resmi melaporkan pemilik akun twitter @kemalsept kepada Polrestabes Bandung atas postingan status yang menghina Kota Bandung dan dirinya, Selasa (09/09/2014), sekitar pukul 09.00 WIB.

Laporan orang nomor satu di Kota Bandung ini diterima petugas dengan nomor laporan LP/1804/IX/2014/Jabar/Polrestabes. Isi laporan berkaitan dengan penghinaan dan pencemaran nama baik melalui media twitter yang dilakukan oleh akun @kemalsept pada Sabtu (6/9) lalu.Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto membenarkan laporan tersebut.  "Beliau melapor secara person(warga) bukan kapasitas dalam jabatannya," ujar Nugroho.

Sementara itu, polisi masih terus menyelidiki kasus ini. Fokus penyelidikan lebih kepada mencari tahu siapa pemilik sebenarnya akun tersebut. Berdasarkan hasil penelusuran dan penyelidikan sementara, polisi menduga jika pemilik akun @kemalsept itu berjenis kelamin perempuan.

Demikian diungkapkan Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan saat ditanya perkembangan kasus kicauan akun twitter @kemalsept. "Menurut Kapolrestabes ada indikasi pelakunya perempuan," ujar Iriawan di Mapolda Jabar, Jln. Soekarno-Hatta. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:,