Bocah 3 Tahun Tidak Sengaja Tembak Ibunya Dalam Mobil

Bocah 3 Tahun Tidak Sengaja Tembak Ibunya Dalam Mobil

Bocah tiga tahun tak sengaja menembak ibunya di dalam mobil. (foto - Associated Press)

Indiana - Bocah berusia 3 tahun di Amerika Serikat secara tidak sengaja menembak ibunya, yang tengah hamil dari bangku belakang mobil mereka. Akibat kejadian tersebut, sang ibu harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
 
Dilansir ABC News, Kamis (19/4/2018) peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 17 April. Kepolisian Indiana menyatakan, bocah perempuan tersebut menemukan sepucuk pistol di dalam mobil, yang ternyata ditinggalkan pacar ibunya.
 
Pacar ibunya yang sebelumnya duduk di bangku kemudi, pergi keluar dan meninggalkan pistol itu di mobil. Pistol tersebut diletakkan di antara kursi dan bagian dasbor mobil. Ketika itu, si bocah dan adiknya yang berusia 1 tahun duduk di bagian belakang mobil.
 
Balita tersebut memegang pistol itu dan mengarahkan kepada ibunya, yang duduk di kursi penumpang. Beruntung tak berakibat fatal karena peluru yang sempat mengenai dada ibunya tak membuatnya kehilangan nyawa. Tak dijelaskan secara detail seperti apa situasinya saat itu.
 
Disebutkan, sang ibu sempat keluar mobil setelah tertembak, sebelum akhirnya jatuh pingsan. Sang ibu lansung dilarikan ke rumah sakit. Belum diketahui seperti apa kondisinya. Tidak diketahui juga kondisi bayi yang dikandung oleh sang ibu.
 
Sementara itu pacar ibunya, Menzo Brazier telah ditahan atas tuduhan membahayakan anak-anak. Pihak jaksa sendiri belum berkomentar terkait kasus tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,