'Kartini KRL' Peragakan Batik di KRL Jakarta Kota - Juanda

'Kartini KRL' Peragakan Batik di KRL Jakarta Kota - Juanda

Kartini KRL berlenggang-lenggok di atas KRL rute Jakarta Kota menuju Stasiun Juanda Jakarta Pusat. (foto- ist)

Jakarta - Sejumlah pramugari kereta (KRL) berlenggang-lenggok di atas gerbong kereta, dalam rangka memeriahkan Hari Kartini dengan mengadakan fashion show.
 
"Fashion show di KRL tersebut menampilkan batik Indonesia. Hal itu bertujuan untuk menampilkan berbagai budaya Nusantara juga menampilkan produk dari PT KCI," kata Vice President Corporate Communication PT KCI Eva Chairunisa kepada wartawan di Stasiun Kota Jakarta Barat, Sabtu (21/4/2018).
 
Selain pramugari kereta, fashion show juga diikuti komunitas batik Nusantara. Fashion show tersebut digelar di atas KRL dengan rute Stasiun Jakarta Kota menuju Stasiun Juanda Jakarta Pusat.
 
Para model tersebut melakukan peragaan busana dengan berjalan melalui tiga gerbong KRL. Para penumpang pun tampak begitu antusias untuk menyaksikan gelaran peragaan busana tersebut.
 
"Saya kaget ada fashion show gini, tapi bagus saya senang. Ini kan untuk memperingati Hari Kartini ya," kata beberapa penumpang. "Saya sih suka-suka aja, sebelumnya kaget juga biasanya nggak ada yang kaya gini. Bagus juga acaranya karena memperkenalkan busana lokal". (Jr.)**
.

Categories:Fesyen,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait