Kate Middleton Lahirkan Anak Ke-3 Jenis Kelamin Laki-laki

Kate Middleton Lahirkan Anak Ke-3 Jenis Kelamin Laki-laki

Kate Middleton didampingi Pengeran William meninggalkan the Lindo Wing at St Mary's Hospital London pada Jumat 8 Mei 2015. (foto - Associated Press)

LondonKate Middleton melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki - laki di Rumah Sakit Saint Mary London Inggris. Anak ketiga pasangan Pangeran William dengan Kate Middleton tersebut lahir dengan berat 3,83 kilogram.

Kelahiran bayi itu diumumkan langsung oleh Istana Kensington lewat pernyataan resmi. Ibu dan bayinya saat ini berada dalam kondisi sehat, di bangsal pribadi Lindo Wing Rumah Sakit Saint Mary.

"Sang Ratu, Duke of Edinburgh, Prince of Wales, The Duchess of Cornwall, Pangeran Harry dan anggota dari keluarga dari pasangan itu sudah diberi tahu mengenai kelahiran dan sangat senang mendengarnya," sebut Istana Kensington.

Dilansir News Com Au, Senin (23/4/2018) "Yang Mulia dan anaknya dalam keadaan baik," demikian pernyataan tersebut. Sejauh ini, belum diketahui nama dari anak ketiga pasangan William dan Kate tersebut.

Sebelumnya, Kate Middleton dibawa ke sebuah rumah sakit di London pada Senin 23 April 2018 dinihari waktu setempat. Ia dirawat di bangsal pribadi di Rumah Sakit Saint Mary, tempat di mana Pangeran George dan Putri Charlotte lahir. Ia ditemani oleh sang suami, Pangeran William selama menjalani proses persalinan.

Anak ketiga dari pasangan William dan Kate Middleton itu akan menjadi cicit keenam dari Ratu Elizabeth II, yang baru saja merayakan ulang tahun ke-92 pada Sabtu 21 April. Bahkan, beberapa orang fanatik keluarga Kerajaan Inggris sudah berkemah sejak jauh hari untuk mengantisipasi kelahiran sang jabang bayi itu.

Kate Middleton ditangani oleh konsultan kebidanan Guy Thorpe-Beeston, ahli bedah ginekologi untuk keluarga Kerajaan Inggris. Dan konsultan ginekologi Alan Farthing, yang merupakan ahli bedah ginekologi kepercayaan Ratu Elizabeth II. Kedua orang itu bagian dari tim yang dipercaya dalam proses kelahiran George dan Charlotte.

Sebelum adanya pernyataan resmi, Kate Middleton sempat dilarikan ke rumah sakit selama beberapa hari akibat morning sickness yang cukup parah akibat kehamilan ketiganya itu. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,