Gadis 20 Tahun Loncat dari Lt 8 Apartemen Kalibata City

Gadis 20 Tahun Loncat dari Lt 8 Apartemen Kalibata City

Apartemen Kalibata City Jakarta. (foto - ist)

Jakarta - Ana Yulisanti (20) alias Gebi meninggal dunia setelah loncat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City Jakarta. Sebelum loncat, ia pun sempat menyayat pergelangan tangannya dengan menggunakan pecahan kaca di dalam kamar mandi.

"Ia tinggal di lantai delapan kemudian menurut saksi yang ada di sana melihat yang bersangkutan menggunakan pecahan kaca nyilet pergelangan tangannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Jakarta, Senin (23/4/2018).

Menurut Argo, korban juga sempat mengancam dengan berteriak loncat keluar dan akhirnya melompat ke lantai dasar parkiran motor. "Ia ke kamar mandi tahu-tahu teriak mau lompat. Ia lompat betul dari lantai delapan yang kita temukan masih bernapas," katanya.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tria Dipa Jakarta Selatan, untuk diberikan pertolongan medis. Namun, nyawa Gebi tidak tertolong. "Kita bawa ke rumah sakit masih hidup dan sampai RS ia meninggal dunia," tegas Argo.

Peristiwa tersebut terjadi pada dinihari sekitar pukul 02.00 WIB. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,