Pria Bugil Tembaki Kedai Waffle House Tewaskan 4 Orang

Pria Bugil Tembaki Kedai Waffle House Tewaskan 4 Orang

Penembakan di kedai Waffle House di Nashville Tennessee menewaskan empat otang. (foto - @MNPDNashville)

Nashville - Seorang pria bugil meletuskan tembakan secara membabi buta di sebuah kedai  "Waffle House"  di Nashville Tennessee Amerika Serikat. Insiden penembakan tersebut terjadi pada Minggu dinihari sekitar pukul 03.25 waktu setempat.
 
Seperti dilaporkan BBC, Senin (23/4/2018) empat orang tewas akibat aksi brutal pria yang menembaki dalam kondisi telanjang tersebut. Ia hanya menggunakan jaket hijau tanpa pakaian dalam dan luar apa pun. Ia mendatangi lokasi dengan menggunakan mobil pikap.
 
Diketahui, pria telanjang berpistol semi otomatis itu awalnya menembaki orang di luar kedai. namun kemudian ia merangsek masuk dan menembaki orang yang berada di dalam kedai, dan dengan cepat meninggalkan tempat tersebut.
 
Polisi mengidentifikasi pelaku sebagai Travis Reinking yang berusia 29 tahun, yang kini masih diburu aparat. Polisi Nashville, Don Aaron mengatakan, ia menggunakan senjata jenis AR-15 rifle yang biasa digunakan di AS untuk menembaki kawanan massa. 
 
Diketahui, AR-15 rifle juga jenis senjata yang digunakan pada penembakan di Las Vegas Oktober tahun lalu yang menewaskan 58 orang. Jenis senjata yang sama juga digunakan di sekolah SMA di Florida Februari lalu, dengan membunuh 17 siswa dan satu orang staf.
 
Kasus penembakan tersebut menambah daftar panjang sejumlah kasus penembakan maut di Amerika Serikat. Sejauh ini, polemik dan tuntutan pengendalian senjata di AS juga masih berlanjut. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,