Bayern Pesta Gol ke Gawang Hoffenheim

Bayern Pesta Gol ke Gawang Hoffenheim

Bayern Pesta Gol ke Gawang Hoffenheim

Berlin - Bayern Munich membuka keunggulan tujuh angka di puncak klasemen Liga Jerman pada Sabtu(22/11/2014), ketika mereka melakukan pemanasan untuk pertandingan Liga Champions di markas Manchester City dengan kemenangan 4-0 atas Hoffenheim.
 
Bayern yang dilatih Pep Guardiola telah mengamankan tiket mereka di babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup dengan menyisakan dua pertandingan yang belum dimainkan sebelum pertandingan Selasa melawan City, dan sekarang membuka selisih yang mengagumkan di liga.
 
Mario Goetze dan Robert Lewandowski mencetak gol-gol ke gawang Hoffenheim pada babak pertama di Allianz Arena Munich, ketika tuan rumah melaju untuk menggenggam keunggulan.
 
Kapten Jerman Bastian Schweinteiger melakukan penampilan perdananya di musim ini sebagai pemain pengganti, 132 hari setelah final Piala Dunia, ketika Bayern mencetak dua gol dalam sepuluh menit terakhir melalui Arjen Robben dan Sebastian Rode.
 
Cengkraman erat Bayern pada gelar liga musim ini diperkuat oleh hasil-hasil di tempat lain, ketika mereka memperpanjang laju 21 pertandingan tidak terkalahkannya. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,