Mobil Boks Ditabrak Kereta di Stasiun Gang Sentiong Jakpus

Mobil Boks Ditabrak Kereta di Stasiun Gang Sentiong Jakpus

Situasi saat mobil boks tertabrak kereta peti kemas di sekitar Stasiun Gang Sentiong Jakarta Pusat. (foto - @bangachonk)

JakartaMobil boks yang menerobos perlintasan tertabrak kereta peti kemas di sekitar Stasiun Gang Sentiong Jakarta Pusat. Akibatnya, perjalanan kereta rel listrik (KRL) lintas Jatinegara - Pasar Senen dan sebaliknya untuk sementara ditutup.

"PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) memohon maaf atas adanya gangguan operasional di lintas Jatinegara - Pasar Senen yang terjadi sejak pukul 12.38 WIB," kata Vice President Corporate Communications KCI Eva Chairunisa dalam keterangannya, Rabu (25/4/2018).

Untuk mengurai antrean dampak dari gangguan tersebut, perjalanan KRL tujuan Stasiun Jatinegara hanya sampai Stasiun Kampung Bandan, untuk kemudian kembali menuju Bogor.

Sementara itu, perjalanan KRL khususnya dari Jatinegara menuju Pasar Senen atau Kampung Bandan dialihkan melewati Stasiun Manggarai.

PT KCI mengimbau kepada para pengguna jasa dari Stasiun Jatinegara yang hendak menuju Stasiun Kampung Bandan untuk menggunakan KRL tujuan Manggarai.

Bagi mereka bisa transit dan melanjutkan perjalanan, dengan menggunakan KRL loop line tujuan Kampung Bandan. "Penumpang agar senantiasa untuk selalu mengikuti arahan dari petugas kami di lapangan," tegas Eva.

"Kecelakaan antara mobil box dengan kereta terjadi siang ini di perlintasan kereta sentiong. Belum ada info detail terkait korban dalam peristiwa ini," demikian cuitan lewat instagram jktinfo.

Sekitar pukul 14:07 wib, akun twitter info cummuterline melaporkan proses evakuasi sudah dapat ditangani. Dengan demikian, perjalanan kereta dari dua arah sudah berlangsung normal seperti biasa. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,