Dua Bocah di Baleendah Jadi Korban Bacok Perampok

Dua Bocah di Baleendah Jadi Korban Bacok Perampok

Polisi selidiki rumah dua bocah korban pembacokan perampok. (foto - ist)

Bandung - Dua bocah warga Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung dibacok oleh orang tidak dikenal di dalam rumahnya. Keduanya menjadi korban pencurian dan kekerasan, ketika ditinggalkan orangtuanya ke pasar.

Kedua bocah itu bernama AH (13) dan ZA (3). Keduanya anak dari pasangan Wewen Hermawan (34) dan Muntamah (35), warga Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Tim Inafis Polres Bandung dan Polsek Baleendah langsung melakukan olah TKP, yang dipimpin langsung Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono, Rabu (25/4/2018).

"Sebelumnya kami mendapatkan laporan dari masyarakat ada kejadian pencurian di kawasan Rancamanyar. Pak Kades langsung menelepon kepada kami bahwa di wilayahnya ada kasus pencurian," kata Supriyono di rumah korban.

Setelah mendapat laporan, pihaknya langsung meluncur ke lokasi. "Ternyata betul ada kasus pencurian dan ada korban anak kecil. Korbannya dua orang, kejadiannya saat bapaknya pergi ke pasar dan ibunya pergi belanja. Saat pulang pukul 04.30 ternyata anaknya ZA di kamar tidak ada, dan ternyata ada di kamar AH, ZA sudah pingsan dengan luka bacokan," katanya.

Luka bacokan yang dialami kedua korban berada di bagian belakang kepala. Kedua korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Santosa Bandung. Diduga, pelaku lebih dari dua orang dan saat memasuki rumah korban, pelaku merusak gembok gerbang.

"Kasus tersebut masih kita lidik, untuk melakukan pendalaman selanjutnya. Yang hilang sementara hanya televisi. Sedangkan mengenai motifnya, mencuri dan merampok," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,