Tergenang 1,5 Meter, Mall di Cilegon Terpaksa Ditutup

Tergenang 1,5 Meter, Mall di Cilegon Terpaksa Ditutup

Mall of Cilegon tergenang banjir. (foto - ist)

Cilegon -Salah satu mall yang ada di Kota Cilegon tergenanga banjir. Toko dan otlet pun terpaksa tutup lebih cepat, karena tergenanga banjir hingga setinggi lebih satu meter.
 
Banjir mulai masuk kawasan di Mall of Cilegon sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (25/4/2018). Ketinggian air terus meningkat karena luapan dari saluran air yang ada di pinggir mall. Pada pukul 17.30 WIB, ketinggian air mencapai 2 meter. Basement mall pun tertutup genangan, sedangkan kantin juga terendam.
 
Salah seorang pedagang, Burhanudin menyebutkan, kerugian dialami karena banjir yang menggenangi lantai bawah mall. Meski hanya bagian lantai bawah yang terkena banjir, semua pedagang diminta untuk tutup.
 
Mall tutup lebih awal pada pukul 17.00 WIB. Padahal, biasanya ditutup pada pukul 22.00 WIB. "Siang itu air sudah mulai masuk, lama kelamaan semakin tinggi, sehingga pihak manajemen mall memberi tahu kepada para pedagang untuk tutup," kata sejumlah pagawai toko.
 
"Kondisi demikian jelas merugikan. Padahal, biasanya omzet dalam seharinya bisa sampai Rp 20 juta. Namun, ini belum apa-apa, pengunjung ramai justru menuju malam hari," keluhnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,