Puluhan Wanita Mengaku Korban Dukun Cabul di Sukabumi

Puluhan Wanita Mengaku Korban Dukun Cabul di Sukabumi

Jumlah perempuan korban dukun cabul yang melapor ke Polsek Cibadak Sukabumi terus bertambah. (foto - ilustrasi)

Sukabumi - Berdasarkan pemeriksaan anggota Polsek Cibadak Kabupaten Sukabumi menyatakan, jumlah korban dukun cabul AR (43) terus bertambah. Laporan mengenai adanya kasusnya tersebut, baru berjalan dua hari.
 
"Pada awalnya hanya empat orang wanita yang melaporkan kasus tersebut. Namun, berselang dua hari jumlahnya sekarang sudah mencapai 20 orang," kata Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman di Sukabumi, Rabu (25/4/2018).
 
Menurut Suhardiman, pada hari ini ada tiga wanita yang diduga menjadi korban asusila AR, warga Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole tersebut. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan jumlahnya akan terus bertambah, karena hingga kini masih ada yang melapor.
 
Sebagian besar korban yang dilakukan tidak senonoh oleh tersangka, mereka yang baru saja putus cinta. Namun, bukannya mendapatkan ilmu dari AR, malah tersangka menggauli korbannya. Modus yang dilakukan AR, yakni berpura-pura mempunyai ilmu untuk membuka aura pasiennya.
 
Bahkan, korban dijanjikan bisa memelet lawan jenis dan bisa menyambungkan kembali hubungan yang telah terputus. "Dari 20 wanita yang mengaku menjadi korban, baru tiga korban yang melapor secara resmi kepada kami. Untuk tersangka sudah kami tahan dan kasus itu masih dalam pengembangan," tambahnya.
 
Suhardiman mengimbau, kepada warga yang pernah menjadi korban dari AR untuk segera melapor agar kasus tersebut bisa segera diselesaikan. Sekaligus tersangka pun bisa cepat disidangkan untuk mempertanggungjawabkan kelakuan bejatnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,