Terseret 12 Meter, Ibu Rumah Tangga Korban Jambret Tewas

Terseret 12 Meter, Ibu Rumah Tangga Korban Jambret Tewas

Lokasi Yulianti (45) terjatuh dan terseret dari motor setelah tasnya dijambret. (foto - ist)

Pekanbaru - Seorang ibu rumah tangga bernama Yulianti (45) tewas terjatuh dari sepeda motornya, setelah terseret 12 meter. Ia terjatuh dan terseret dari motornya, setelah mempertahankan tasnya saat dijambret di Pekanbaru.
 
"Korban terjatuh dari sepea motornya kemudian terseret setelah mempertahankan tasnya saat dijambret," kata Waka Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi, Kamis (26/4/2018).
 
Saat itu, korban akan kembali ke rumah di Jalan Gunung Kidul dengan mengendarai sepeda motor. Dalam perjalanan, motor korban dipepet oleh sepeda motor yang ditumpangi dua pria.

Peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB siang. Lokasinya di Jalan Gunung Kidul Kelurahan Tangkerang Timur Tenayan Raya Pekanbaru. "Pelaku jambret langsung menarik tas korban. Saat itu korban berusaha mempertahankan tasnya, hingga terjatuh dan terseret dari motornya," katanya.

Menurutnya, setelah terjatuh korban terseret sekitar 12 meter. Kepala korban terbentur aspal dan langsung mengeluarkan darah. "Warga yang melihat memberikan pertolongan dengan membawanya ke rumah sakit. Namun nyawa korban tak tertolong. Korban meninggal dunia," tegas Edy.

Sejauh ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. "Untuk ciri-ciri, kedua pelaku jambret tersebut berbadan kurus," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,