Pengemudi Brio Ngantuk Tabrak Dua Pelari di Penjaringan

Pengemudi Brio Ngantuk Tabrak Dua Pelari di Penjaringan

Bagian depan mobil Brio rusak setelah menabrak dua pelari di Jalan Pantai Indah Utara 2 arah Barat depan Ruko Metro Broadway. (foto - ist)

Jakarta - Mobil Honda Brio menghantam dua pelari di Penjaringan Jakarta Utara, tepatnya terjadi di Jalan Pantai Indah Utara 2 arah Barat depan Ruko Metro Broadway, Minggu (29/4/2018).

Mobil Honda Brio dengan nomor polisi B 1187 SYZ yang dikemudikan Berly Natael (19) tersebut, melaju di Jalan Pantai Indah Utara 2 dari arah Timur.

Setibanya di depan Ruko Metro Broadway, mobil pelaku menabrak dua pelari yang tengah mengikuti acara lari Bukalapak Toba Ganesha Run 2018 itu, yakni Dewi Endah Wasitarini (34) dan Jony Sudjarwo (39) berada di sebelah kiri mobil pelaku.

Akibat kejadian tersebut kedua korban luka-luka. Sementara kendaraan pelaku rusak di bagian depan. Foto yang tersebar di media sosial menampakkan korban Dewi mengalami luka di bagian kaki, sedangkan kepala Jony bersimbah darah.

Berdasarkan hasil pemeriksaan pihak kepolisian, Berly Natael mengedarai mobil dalam keadaan mengantuk, sehingga lepas kendali dan menabrak dua pelari. "Sedang mengantuk," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto.

Peristiwa itu terjadi pada pagi tadi 07.30 WIB. Saat itu dua korban sedang berlari dengan rekan lainnya, tiba-tiba ada mobil melintas dan menabrak hingga menyebabkan korban luka-luka.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara untuk dilakukan perawatan intensif. Sementara Berly Natael diamankan polisi untuk dimintai keterangan, berikut dengan kendaraannya sebagai bukti. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,