'Pangling' Gelar Cukur Massal Pengunjung Taman Sejarah

'Pangling' Gelar Cukur Massal Pengunjung Taman Sejarah

'Pangling' Gelar Cukur Massal Pengunjung Taman Sejarah Bandung. (foto - ant)

Bandung - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun pertama, komunitas pangkas keliling (Pangling) yang telah hadir di kota Bandung sejak 2017 menggelar acara cukur massal di Taman Sejarah Kota Bandung,Minggu (25/4/2018).

Gelaran cukur massal tersebut berlangsung sejak pukul 08.00 WIB hingga batas waktu yang tidak ditentukan. "Seperti biasa untuk pangkas rambut bayar seikhlasnya," kata salah seorang anggota Paling, Atta.

Selain itu, katanya ada juga Gerbang Sedekah yang berbagi makanan gratis dan Kopweh memberikan kopi gratis. Kehadiran para perempuan cantik tersebut tentunya cukup menarik perhatian bagi para pengunjung Taman Sejarah.

Bahkan, penampilan dari para anggota Pangling tersebut, membuat para pengunjung Taman Budaya rela untuk mengantre, meski mereka berdesakan di bawah teriknya matahari sekadar untuk dipangkas rambutnya.

Kehadiran Pangling di ruang terbuka seperti itu, tentunya memberikan sesuatu yang baru bagi masyarakat. Pemangkas rambut yang biasanya dikerjakan oleh laki-laki, kali ini dikerjakan oleh perempuan. (Jr.)**

.

Categories:Unik,
Tags:,