Atletico Jaga Jarak dengan Real Madrid

Atletico Jaga Jarak dengan Real Madrid

Para punggawa Atletico Madrid meluapkan kegembiraan setelah memasukan bola kegawang Malaga, dalam laga ini Atletico ungul 3-1.

Madrid - Atletico Madrid memangkas jarak menjadi hanya satu angka dengan pemuncak klasemen Liga Spanyol Real Madrid, ketika gelandang Tiago mencetak satu gol dan mengkreasikan gol lainnya untuk Diego Godin ketika mereka menang 3-1 atas tamunya Malaga pada Sabtu (22/11/2014).
 
Tiago membelokkan tendangan sudut Koke menuju gawang lawan pada menit ke-12 di Vicente Calderon, dan Antoine Griezmann meneruskan umpan Arda Turan menjadi gol tiga menit sebelum turun minum.
 
Roque Santa Cruz membuat gelisah tuan rumah ketika ia memperkecil ketertinggalan untuk tim peringkat keenam Malaga pada menit ke-60, namun peluang-peluang klub yang dimiliki konsorsium Qatar itu mengecil ketika penyerang Samuel mendapatkan kartu kuning kedua dan dikeluarkan pada menit ke-73.
 
Atletico memastikan perolehan tiga angka ketika Tiago mengumpankan bola ke Diego Godin yang tidak terkawal untuk ditanduk menuju gawang enam menit sebelum pertandingan usai, sebelum kapten Gabi mendapatkan kartu kuning keduanya dan diusir keluar lapangan pada menit ke-88.
 
Kemenangan ini mengangkat Atletico, yang memenangi gelar Liga Spanyol perdana mereka dalam rentang waktu 18 tahun pada musim lalu, menggeser Barcelona dan Valencia menuju peringkat kedua dengan koleksi 26 angka dari 12 pertandingan. (AY)
.

Categories:Sepak bola,