Jonathan Bauman dan Malisic Kecelakaan di Kiaracondong

Jonathan Bauman dan Malisic Kecelakaan di Kiaracondong

Kecelakaan punggawa Persib Bojan Malisic dan Jonathan Bauman. (foto - Instagram)

Bandung - Beredar kabar  dua punggawa Persib Bandung,  Bojan Malisic dan Jonathan Bauman  mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Jalan Ibrahim Adjie (Kiaracondong) Kota Bandung. Kabar tersebut tentunya cukup mengagetkan Bobotoh dan warganet, Selasa (1/5/2018).

"Ada kecelakaan lalu lintas di depan SPBU Kiaracondong. Belum jelas seperti apa kronologinya, tapi terlihat ada pemain Persib Bojan Malisic dan Jonathan Bauman," demikian cuitan akun Instagram @infobandungkota dalam unggahannya.

Menanggapi kejadian itu, bobotoh langsung menanyakan kebenarannya kepada akun Instagram Persib @persib_official. "Bauman dan Bojan ada kabar kecelakaan, bener kang admin? Gimana kabarnya sekarang," demikian tanya warganet.

Pengelola akun @persib_official pun langsung menjawab pernyataan tersebut, dengan jawaban yang membuat bobotoh tenang. Disebutkan, Bojan Malisic dan Jonathan Bauman dalam kondisi sehat dan tidak mengalami cedera.

"Alhamdulillah tidak cedera, keduanya sehat. Hanya mobilnya saja yang kesenggol motor," demikian penjelasan pengelola akun @persib_official yang disambut rasa syukur kalangan bobotoh.

Sementara itu, Media Officer Persib Irfan Suryadireja menyatakan, mobil Bauman disenggol sepeda motor di kawasan Kiaracondong, yang dikendarai oleh seorang perempuan. Di dalam mobil ada Bauman dan Bojan Malisic.

Namun demikian, keadaan kedua pemain Persib tersebut tidak apa-apa dan mobil hanya tersenggol. Ketika Bauman dan Bojan turun dari mobil, ada yang mengambil gambar. Pengemudi sepeda motor juga baik-baik saja," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,