Kemeriahan Ribuan Suporter dalam Parade Juara Barcelona

Kemeriahan Ribuan Suporter dalam Parade Juara Barcelona

Ribuan suporter larut dalam parade juara Barcelona yang berlangsung meriah. (FCBarcelona)

Barcelona - Keberhasilan Barcelona mengunci gelar La Liga akhir pekan lalu, membuat pihak klub tidak berpikir lama untuk mengadakan pesta. Ribuan suporter pun larut dalam parade juara Barcelona yang berlangsung meriah.

Kepastian Barcelona mengangkat gelar ke-25 La Liga pada musim ini, tak lepas dari kemenangan 4-2 yang mereka raih di kandang Deportivo La Coruna. Meski masih menyisakan tiga laga sisa, jarak 11 poin dengan Atletico Madrid tak mungkin lagi terkejar.

Hanya berselang sehari setelah pertandingan di Stadion Riazor, seluruh skuat Barcelona langsung mengadakan pesta di Kota Katalonia. Arak-arakan juara itu pun berlangsung sangat meriah, yang ditandai dengan turunnya seluruh pemain ke jalan berada di atas bus terbuka.

Bahkan, dua piala yang mereka dapatkan pada musim ini (Copa del Rey dan La Liga) juga dipamerkan di atas bus. Ribuan fans yang menyaksikan juga hanyut dalam kesuksesan yang diraih tim kesayangannya. Mereka tak henti-hentinya bernyanyi menyambut kehadiran pemain Barcelona, yang melintas di sepanjang jalan pusat kota.

Para pemain juga tidak mau kalah dengan kemeriahan suporter. Lionel Messi, Andres Iniesta, Luis Suarez, Philippe Coutinho dan sejumlah pemain lainnya larut dalam suasana kegembiran. Mereka sibuk berswafoto dan tak jarang melambaikan tangan pada para fans.

Seperti diketahui, performa El Barca dalam 10 tahun terakhir di ajang La Liga memang bisa dibilang sangat menawan. Bahkan, mereka mampu menjuarai La Liga sebanyak tujuh kali dalam kurun waktu tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,