Mayat Bocah Perempuan Dalam Karung Gegerkan Warga Bogor

Mayat Bocah Perempuan Dalam Karung Gegerkan Warga Bogor

Penemuan mayat bocah perempuan di dalam karung gegerkan warga Bogor. (foto - ist)

Bogor - Seorang bocah perempuan berinisial GG (6) ditemukan tewas di sebuah kebun kosong dekat rumahnya di Perumahan Bogor Asri Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.
 
Menurut Ketua RT 06 Joko, jasad GG ditemukan oleh warga di kebun kosong area perumahan sekitar pukul 01.00 WIB. Ironisnya, jasad GG ditemukan dalam kondisi terbungkus karung beras bening. "Iya ditemukan di kebun kosong sekitar 100 meter dari rumahnya. Kondisinya sudah meninggal dan dibungkus karung," kata Joko, Selasa (1/5/2018).
 
Sebelum ditemukan tewas, GG sempat hilang dari rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB, pada Senin 30 April 2018. Saat kejadian, ibu korban tengah menyetrika, sedangkan korban pergi bermain ke luar rumah. " Saat ia keluar rumah, gak ada temennya. Pukul 12.00 WIB dicari-cari tidak ketemu," katanya.
 
Mendapat informasi itu, Joko bersama warga lainnya berusaha mencari korban di sekitar perumahan tapi tidak ketemu. Hingga akhinya, GG ditemukan dalam kondisi meninggal. "Saya tanya ke keamanan, katanya sempat ada ibu-ibu pengemis sama tukang bantal. Itu ranah polisi," tegas Joko.
 
Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Resor Bogor terkait kasus tersebut. Sementara itu, Jasad GG sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati Jakarta Timur untuk dilakukan otopsi. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,