Etta Ng, Putri Jackie Chan Telantar Jadi Tunawisma

Etta Ng, Putri Jackie Chan Telantar Jadi Tunawisma

Etta Ng. (foto - asiangrup)

Taipei - Etta Ng, putri Jackie Chan lama tak terdengar kabarnya. Remaja berusia 18 tahun itu tiba-tiba muncul dan mengatakan, jika kini ia sudah jadi gelandangan. Etta mengumumkan hal tak menyenangkan itu lewat sebuah video bersama pacar perempuannya, Andi Autumn.
 
Dalam video yang viral itu Etta dan Andi mengatakan, sudah sebulan ini mereka tidak punya rumah hingga harus tidur di jembatan. "Hai, aku putri Jackie Chan dan ini pacarku, Andi. Kami tidak punya rumah selama sebulan ini karena orangtua kami yang homofobia. Kami tidur di bawah jembatan," kata Etta dalam video berdurasi lebih dari semenit itu.
 
"Aku sudah meminta bantuan dari semua temanku dankeluargaku. Semua orang terus menyuruh kami untuk pergi ke tempat penampungan, di mana mereka tahu kami akan dipisahkan. Kami akan dipisahkan kalau kami pergi ke fasilitas apapun yang didanai pemerintah," kata Andi.
 
Etta dan Andi mengklaim jika tak ada orang yang mau membantu mereka. Tak ada orang yang mau menjawab panggilan telefon mereka saat meminta bantuan. "Tak ada yang mau mendengarku. Kini, tak seorang pun menjawab telefonku," katanya.
 
Etta pun menyahut, "Aku tidak tahu lagi apa yang terjadi. Kami sudah pergi ke kantor polisi, rumah sakit, bank makanan, tempat bernaung LGBTQ, tapi tak ada yang peduli".
 
Ini adalah pertamakalinya Etta muncul di depan publik, setelah beberapa bulan menghilang. Etta terakhir kali terlihat di akhir tahun 2017 lalu, saat ia bertengkar dengan ibunya, Elaine karena ketahuan mencuri perhiasan mantan istri Jackie Chan itu. 
 
Setelah itu, pada Februari 2018, Elaine diketahui membuat laporan orang hilang ke kantor polisi karena tak mendengar kabar dari Etta. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,