Tiba di Madura, Skuat Persib Langsung Gelar Latihan Sore

Tiba di Madura, Skuat Persib Langsung Gelar Latihan Sore

Persib disambut bobotoh di Surabaya begitu mendarat di Bandara Djuanda. (foto - persib)

Pamekasan - Usai menempuh perjalanan panjang, Persib tetap menggelar latihan di halaman Hotel Forntone Pamekasan Madura, Rabu (2/5/2018) sore. Waktu yang mereka tempuh dari Bandung ke Madura pun mencapai sekitar delapan jam.

Tim bertolak dari Bandung pukul 07.25 WIB dan tiba di bandara Djuanda Surabaya sekitar pukul 09.40 WIB. Persib kembali melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bus. Mereka tiba di Pamekasan Madura sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut Pelatih Persib Mario Gomez, program latihan yang diberikan sangat ringan. Ia hanya ingin menjaga kondisi kebugaran pemainnya setelah menempuh perjalanan cukup melelahkan. Tidak ada menu latihan berat yang akan diberikan olehnya.

"Agar besok tidak terlalu berat berlatih buat mereka. Latihan sangat ringan untuk menjaga kebugaran," kata Gomez. Latihan dimulai pukul 17.00 WIB dipimpin Rizki Mubaraq.

Pelatih fisik sementara Maung Bandung itu pun mengawali latihan dengan berlari, selanjutnya melakukan beberapa gerakan peregangan. Latihan pun berakhir sekitar pukul 17.30 WIB. (Jr.)**

 

.

Categories:Persib,
Tags:,