4 Orang Luka Bakar dalam Kebakaran di Karees Bandung

4 Orang Luka Bakar dalam Kebakaran di Karees Bandung

Evakuasi korban luka bakar saat kebakaran di Jalan Karees Kosambi Bandung. (foto - @trantibLengkong)

Bandung - Empat orang mengalami luka bakar akibat kebakaran puluhan rumah di kawasan padat penduduk Jalan Karees Kulon Kelurahan Malabar Kecamatan Lengkong Kota Bandung, Kamis (3/5/2018).

Korban yang mengalami luka bar, terdiri atas seorang warga dan tiga orang petugas dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DKPB) Kota Bandung. "Sejauh ini korban yang teridentifikasi baru satu orang yang mengalami luka bakar, atas nama Taufik Hidayah," kata Kapolsek Lengkong Kompol Ari Purwantono.

Menurut Ari, Taufik mengalami luka bakar di bagian tubuhnya. Ketika proses pemadaman korban dievakuasi dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. "Korban saat itu mau menyelamatkan diri," katanya.

Sementara itu, Kepala DKPB Kota Bandung Ferdi Ligaswara membenarkan anak buahnya menjadi korban saat berupaya memadamkan api.  "Ada tiga orang anggota kami. Masing-masing ada yang terkena api dan sengatan listrik," kata Ferdi.

Ketiga anggota DKPB Kota Bandung tersebut sudah mendapat pertolongan medis oleh tim PMI Kota Bandung. Setelah diobati, ketiganya kembali bekerja memadamkan api. "Iya, mereka langsung kerja lagi," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,