Pajero Hantam Rumah di Setia Budi Medan 2 Tewas 3 Kritis

Pajero Hantam Rumah di Setia Budi Medan 2 Tewas 3 Kritis

Pajero Sport hantam rumah di Jalan Setia Budi Medan, Jumat 4 Mei 2018 dinihari. (foto - ist)

Medan - Mobil Mitsubishi Pajero Sport berpenumpang 5 orang menghantam rumah di Jalan Setia Budi Medan, Jumat (4/5/2018) dinihari sekitar pukul 02.30 WIB.

Dua orang penumpang tewas seketika di okasi kejadian, sedangkan tiga orang lainnya dalam kondisi kritis. Korban seluruhnya langsung dievakuasi RS Bhayangkara Medan.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Sunggal Polrestabes Medan Kompol Wira Prayatna mengatakan, kecelakaan berawal saat mobil Pajero Sport warna putih dengan nomor polisi BK 1184 UY yang dikemudikan Frans Ricardo Siahaan menerobos jalur berlawanan. Mobil lalu menabrak pengendara sepeda motor Honda Revo bernopol BK 4041 AFN, yang dikemudikan Sapri dan temannya.

Setelah menabrak motor, mobil tersebut langsung menabrak pagar Kantor Rumah Zakat, kemudian menghantam pagar ruko milik Sinaga. "Seluruh korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Jalan Wahid Hasyim Medan.

Sementara mobil Pajero tersebut masih berada di TKP, menunggu mobil derek dari Satlantas Polrestabes Medan. Sedangkan sepeda motor Honda Revo telah dibawa oleh pemiliknya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja menyatakan, penyidik akan memintai keterangan kepada para korban yang selamat. Apakah kecelakaan ini akibat kelalaian sendiri atau pengemudi dalam kondisi terpengaruh minuman keras atau narkoba. "Kita akan periksa urine mereka," katanya.

Diketahui, kelima orang yang berada dalam mobil tersebut berstatus mahasiswa salah perguruan tinggi di Kota Medan. "Kelima penumpang mobil berstatus sebagai mahasiswa," katanya.

Sejauh ini, personel Laka Polrestabes Medan masih menyelidiki peristiwa kecelakaan tersebut. "Kami sudah memintai keterangan saksi dari masyarakat yang melihat kejadian tersebut." katanya. Korban selamat hingga kini masih dirawat di rumah sakit Adam Malik Medan, sedangkan dua korbam tewas disemayamkan di RSU Bhayangkara Medan. 

 

Kelima orang dalam Pajero saat kecelakaan:

1. Frans Richardo Siahaan (26) 
2. Arif Hasibuan, (24).
3. Fahri RW (23) 
4. Eko (tewas di tempat)
5. Rizki (tewas di tempat). (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,