Persib Tanpa 3 Pilar Utama Hadapi Madura United

Persib Tanpa 3 Pilar Utama Hadapi Madura United

Ardy Idrus, Mario Gomez, Milomir Seslija dan Bayu Gatra. (foto - persib)

Bandung - Persib Bandung harus kehilangan tiga pemain utamanya saat menghadapi Madura United, Jumat (4/5/2018) sore. Ketiga pemain itu, yakni Supardi Nasir, Febri Haryadi dan Ezechiel NDouassel.

Namun demikian, hal itu bukan berarti menurunkan kekuatan tim Maung Bandung. Pasalnya saat ini skuad arahan Mario Gomez dihuni oleh beberapa pemain yang terbilang merata di setiap lini.

"Persib kehilangan 3 pilar, Febri, Eze dan Supardi. Oleh karena itu, Gomez harus mencari taktik yang tepat unutk mengisi kekosongan tersebut," kata Pengamat Bola Nasional, Supriyono Prima saat on air di PRFM.

Melihat permainan Madura United yang selalu tampil atraktif saat bermain di kandangnya, Supriyono mengingatkan kepada Persib untuk menerapkan lebih permainan agresif dibandingkan sebelumnya.

Sebab, tim Sapeh Kerab yang kini diasuh oleh Milomir Seslija selalu dapat merepotkan tim tamu. "Gomez harus berani bermain atraktif. Apakah dengan menerapkan strategi zona marking atau serangan balik. Madura selalu bermain baik saat di kandang," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,