Avanza Bawa Satu Keluarga Dihantam Kereta Api di Cilegon

Avanza Bawa Satu Keluarga Dihantam Kereta Api di Cilegon

Mobil Avanza tertabrak kereta hingga terseret sekitar 50 meter di perlintasan tanpa palang pintu Ramanuju Cilegon Banten. (foto - @PapapQina)

Cilegon - Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi A 1073 VK  tertabrak kereta api terseret sekitar 50 meter,  di perlintasan tanpa palang pintu di Ramanuju Kota Cilegon Banten, Sabtu (5/5/2018).

Berdasarkan keterangan Kapolsek Ciwandan Kompol Idrus Madaris mengatakan, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Namun empat orang yang berada di dalam mobil yang merupakan satu keluarga, mengalami luka cukup serius. "Korban ada 4 orang mengalami luka-luka. Saat ini sudah dibawa ke rumah sakit," katanya.

Ia menjelaskan, mengeai kronologisnya kejadian tersebut, yakni sebelum kecelakaan kendaraan Avanza melintas di perlintasan tanpa palang pintu tersebut. Namun secara tiba-tiba mesin mobil tersebut mati tepat berada di atas rel kereta.

Saat bersamaan datang kereta dari arah Jakarta menuju Merak dengan kecepatan tinggi. Kereta tersebut langsung menghantam bagian samping kendaraan hingga terseret sejauh 50 meter. "Penumpang tidak sempat keluar saat kendaraan mati mesin," tegas Kompol Idrus.

Ia mengatakan, saat ini mobil tengah dievakuasi petugas karena berada di dekat rel kereta. "Kita evakuasi dengan alat berat agar tidak menghalangi jalur kereta," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,