Truk Kontainer Terguling Timpa Kontainer yang Terperosok

Truk Kontainer Terguling Timpa Kontainer yang Terperosok

Evakuasi truk kontainer terperosok dan terguling di Jalan Kadudampit Kecamatan Cikalong Wetan Kabupaten Bandung Barat. (foto - Polres Cimahi)

Bandung - Truk kontainer terguling  menimpa truk kontainer lainnya  di Jalan Kadudampit Desa Cisomang  Barat Kecamatan Cikalong Wetan Kabupaten Bandung Barat, Sabtu tengah malam.

Berdasarkan keterangan Kanit Laka Polres Cimahi, Ipda Erin Herinduansyah mengatakan, kejadian tersebut berawal saat truk kontainer akan menderek truk kontainer yang terperosok di pinggir jalan.

"Namun saat akan parkir kontainer tersebut terperosok, kemudian datang dua kontainer lainnya untuk membantu mengangkat kontainer tersebut," kata Erin, Minggu (6/5/2018).

Dua kontainer tersebut sebagai penarik dari belakang dan satu kontainer lagi menarik dari depan. Namun, salah satu sepertinya tidak sinkron, sehingga karena beban atau badan kontainer cukup panjang akhirnya yang satu ikut tertarik oleh kontainer yang di depan dan menimpa kontainer yang ada di depan," katanya. 

Menurut Erin, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Truk kontainer tersebut langsung dievakuasi dengan menggunakan alat berat (crane). Saat evakuasi dilakukan, tidak terjadi kemacetan di jalur tersebut, karena jalur cukup lebar.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya kerugian materi. Saat jatuh sopir langsung menghindar ke kiri," katanya. Kejadian tersebut ditangani Polsek Cikalong Wetan, meski akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan antara perusahaan dengan pengemudi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,