Terkuak, Motif Pelaku Bunuh Calon Istri di Tangerang

Terkuak, Motif Pelaku Bunuh Calon Istri di Tangerang

Unit Reserse dan Kriminal Polsek Tambora dan Polres Jakarta Barat menangkap pelaku berinisial ST (25). (foto - ist)

Tangerang - Terungkap, misteri kematian seorang perempuan ditemukan dalam kondisi terbakar dan penuh luka tusuk di Pantai Karang Serang Mauk Tangerang Banten. Pelakunya ternyata tunangan korban.
 
Kurang dari 24 jam, petugas kepolisian dari Unit Reserse dan Kriminal Polsek Tambora dan Polres Jakarta Barat, berhasil menangkap pelaku berinisial ST (25).
 
Tertangkapnya ST berawal dari hasil penyelidikan polisi terhadap identitas korban, yang belakangan diketahui bernama Laura (41), warga Petojo Gambir Jakarta Pusat. Korban adalah tunangan tersangka yang hendak naik ke pelaminan Agustus mendatang.
 
Berdasarkan hasil interogasi, motif pelaku melakukan pembunuhan lantaran kesal korban selalu mengungkit-ungkit biaya pernikahan sebesar Rp 150 juta, yang seluruhnya berasal dari Laura. Sebelum dibunuh, korban dan tersangka terlibat pertengkaran.
 
"Di hari kejadian terjadi keributan antara korban dan pelaku. Pelaku marah karena harga dirinya direndahkan hingga merasa tidak dihargai," kata Kapolsek Tambora Kompol Iver Manossoh, Minggu (6/5/2018).
 
Dari tangan pelaku, petugas menyita sejulah barang bukti, antara lain berupa pakaian korban, selimut untuk membungkus mayat dan mobil yang digunakan untuk mebawa korban ke Pantai Mauk Banten. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,