Pria Tewas Tenggelam di Sungai Cikapundung Bandung

Pria Tewas Tenggelam di Sungai Cikapundung Bandung

Petugas Berhasil menemukan korban tenggelam di Sungai Cikapundung. (foto - Diskar PB Kota Bandung)

Bandung - Seorang pria ditemukan tewas di aliran Sungai Cikapundung, tepatnya di Jalan Kebon Sirih Kelurahan Babakan Ciamis Kecamatan Sumur Kota Bandung, Senin dinihari. Korban bernama Abdul Hamid (65), warga Jalan Pelita Cijerah Kota Bandung.

Berdasarkan keterangan Kepala Bidang Pemadaman dan Penyalamatan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung Kurnia Saputra, korban diduga terseret arus sungai dan tenggelam saat menjala ikan, Minggu 6 Mei sekitar pukul 22.00 WIB.

"Korban tengah menjala ikan dengan temannya Mustofa kemudian terbawa arus. Temannya mencoba mengulurkan tangan tapi tidak berhasil," kata Kurnia saat on air di PRFM, Senin (7/5/2018).

Ia menjelaskan, pasca korban terseret arus Diskar PB mendapat laporan pukul 00.35 WIB. Setelah melakukan pencarian, korban ditemukan pukul 01.30 WIB dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Pencarian dilakukan dengan menggunakan tali, pelampung dan night scane karena penerangan sangat kurang. Total petugas yang ikut pencarian mencapai 10 orang. Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi jatuhnya karena tertahan bebatuan," tegas Kurnia. Korban dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk dilakukan visum. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,