Pria Tergantung di Tiang Lampu Tol JORR Km 30 Pasar Rebo

Pria Tergantung di Tiang Lampu Tol JORR Km 30 Pasar Rebo

Pria tewas tergantung di tiang lampu Jalan Tol JORR Km 30 wilayah Pasar Rebo Jakarta Timur. (foto - @BrahmaSatrio)

Jakarta - Seorang pria ditemukan tewas tergantung di tiang lampu di Jalan Tol JORR Km 30 wilayah Pasar Rebo Jakarta Timur. Sejauh ini, belum diketahui penyebab dan identitas korban bunuh diri tersebut.
 
Berdasarkan keterangan petugas SPK Polsek Pasar Rebo Brigadir Hendro mengatakan, pihaknya menerima informasi ada penemuan mayat gantung diri pada Selasa (8/5/2018) malam sekitar pukul 11.15 WIB. 
 
Petugas masih melakukan evakuasi. "TKP mayat gantung diri berada di Km 30 arah Taman Mini Jakarta Timur. Jenis kelaminnya laki-laki," katanya.
 
Ia mengatakan, untuk mengevakuasi jenazah tersebut dikerahkan petugas pemadam kebakaran. Namun, hingga saat ini belum mengetahui identitas pria itu. "Evakuasinya sedang menunggu DPK (dinas pemadam kebakaran)," katanya.
 
Sementara itu, situasi lalu lintas di sekitar lokasi tetap normal meski ada proses evakuasi. "Lalu lintas masih normal dan sudah ada petugas yang mengatur," katanya.
 
Kasi Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaiman menambahkan, sedikitnya tiga mobil pemadam kebakaran didatangkan untuk mengevakuasi mayat tersebut. Hingga pukul 00.27 WIB, jasad tersebut masih tergantung di tiang jalan tol.
 
Ia pun tidak mengetahui kapan pria tersebut memanjat ke tiang lampu tersebut. "Belum tahu kalau soal dia kapan memanjatnya," kata Gatot. Sudah sekitar satu jam mayat pria itu tergantung di tiang lampu. Proses evakuasi pun jadi tontonan warga sekitar dan mereka yang melintas.
 
Dalam video yang diunggah TMC Polda Metro, Rabu 9 Mei 2018 pukul 01.00 WIB, terlihat sejumlah warga berkerumun di jembatan dekat lokasi penemuan mayat. Mereka juga terlihat mengambil gambar mayat itu dengan ponsel. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,