Sule Digugat Cerai Istri Setelah 21 Tahun Berumah Tangga

Sule Digugat Cerai Istri Setelah 21 Tahun Berumah Tangga

Sutisna bin Dodo Mulyana alias Sule. (foto - Instagram)

Cimahi - Rumah  tangga  Sule dengan istrinya,  Lina tengah  terguncang.  Wanita yang  dinikahi pada  1997 itu  diketahui melayangkan gugatan cerai pada komedian berusia 41 tahun itu di Pengadilan Agama Cimahi. Dari surat yang dilayangkan, Lina menggugat cerai sang suami pada 3 April 2018.

Meski demikian, belum diketahui penyebab Lina melayangkan gugatan cerai pada ayah Rizky Febian tersebut. "Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dengan hormat, LINA BINTI SALIM, dalam hal ini diwakili oleh Kuasanya, ABDURRAHMAN T. PRATOMO, SH, MH. Berdasarkan surat kuasa khusus di atas kertas bermaterai cukup tertanggal 3 April 2018, yang bersama ini dilampirkan dan merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari Gugatan ini untuk selanjutnya disebut PENGGUGAT," demikian bunyi suratnya.

"Dengan ini mengajukan gugatan cerai terhadap nama: SUTISNA BIN DODO MULYANA, TERGUGAT," lanjutnya. Namun demikian, sejauh ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Sule maupun sang istri.

Sule dan Lina resmi menikah pada 1997 dan telah dikaruniai empat orang anak. Ini bukan kalipertama rumah tangga komedian bernama lahir Sutisna itu diterpa kabar tak sedap. Sebelumnya, pada 2012 rumah tangga Sule dan Lina dikabarkan berada di ujung tanduk. Namun hal itu dibantah dan kini kabar serupa kembali muncul, meski belum dikonfirmasi oleh kedua belah pihak.

Sementara itu, Humas Pengadilan Agama Cimahi, Agus Gunawan membenarkan mengenai gugatan cerai terhadap Sule tersebut. "Saya belum dapat informasi langsung, tapi untuk sementara memang betul (digugat cerai)," kata Agus, Rabu (9/5/2018).

Soal jadwal sidang Sule dan Lina yang dikabarkan akan dilaksanakan 7 Juni 2018, Agus masih belum bisa memastikannya. Pasalnya, ia sedang berada di luar kantor. "Nanti saya lihat dulu dokumennya. Saya sedang dalam perjalanan menuju kantor," katanya.

Seperti diketahui, pada 2012 lalu Sule sempat digugat cerai oleh istrinya di Pengadilan Agama Cimahi. Namun saat itu, ia menepis kabar tersebut dan membuktikan rumah tangganya baik-baik saja. Namun, Lina akhirnya kembali menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Cimahi. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,