6 Kantong Jenazah Dibawa ke RS Polri dari Mako Brimob

6 Kantong Jenazah Dibawa ke RS Polri dari Mako Brimob

Ada 6 kantong jenazah masuk ke RS Polri Kramatjati yang dibawa dari Mako Brimob Kelapa Dua Depok. (foto - ist)

Jakarta - Sedikitnya enam kantong jenazah dibawa dari Mako Brimob Kelapa Dua Depok diibawa ke Rrumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur, Rabu (9/5/2015) sekitar pukul 12.30 WIB. Namun, sejauh ini belum ada penjelasan dan belum diketahui identitas jenazah dalam kantong kuning tersebut.

Pun mengenai kabar adanya anggota polisi yang disandera, pihak kepolisian hanya menuturkan sampai saat ini masih dilakukan negosiasi. "Kita belum bisa sampaikan itu, sekarang masih proses negosiasi," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Iqbal.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto memberikan penjelasan situasi sudah terkendali pada pukul 11.00 WIB. "Saat ini sudah terkendali," kata Setyo Wasisto. Selebihnya belum ada penjelasan detail mengenai peristiwa kerusuhan yang terjadi sejak Selasa 8 Mei sekitar pukul 19.30 WIB tersebut.

Sementara itu, truk Mitsubishi dengan nomor polisi F 8218 GI yang membawa sejumlah peti jenazah masuk ke dalam RS Polri Jakarta Timur. Peti jenazah itu diturunkan dan dibawa masuk ke ruang forensik. Selanjutnya peti itu diangkat oleh sejumlah polisi masuk ke ruang Instalasi Forensik.

Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identificaton System (Inafis) dari Bareskrim Polri juga sudah berada di RS Polri. Sedikitnya ada empat orang yang datang untuk memeriksa jenazah tersebut. Gedung Instalasi Forensik RS Polri sudah disterilkan dengan dipasangi garis polisi.

Anggota Inafis yang mengenakan seragam oranye membawa tas dan sebuah koper. Mereka langsung bergegas masuk ke ruang Forensik. Gedung Instalasi Forensik RS Polri sudah disterilkan dan dipasangi garis polisi yang dijaga sejumlah polisi dan provos. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,