Polrestabes Bandung Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Anggotanya

Polrestabes Bandung Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Anggotanya

Para Anggota Polisi Melakukan Test di Halaman Mapolrestabes Bandung

Bandung – Maraknya anggota kepolisian yang tersangkut kasus narkoba belakangan ini, Polres Kota Bandung mengadakan pemeriksaan kesehatan terhadap anggotanya. Acara yang di adakan di halaman depan Mapolrestabes Bandung, Selasa (09/09/2014) pagi.Pemeriksaan kesehatan ini diadakan untuk menjawab keresahan yang beredar di masyarakat belakangan ini, sekaligus untuk memberi rasa takut kepada oknum polisi yang nakal.

“Kegiatan ini sengaja kita adakan selain untuk menjawab keresahan yang beredar di masyarakat, juga untuk memberi shock therapy kepada anggota kepolisian di lingkungan polres Bandung,” ungkap Kasatreskrim Polrestabes Bandung, Nugroho Arianto yang ditemui di sela - ­sela

Dia juga menerangkan bahwa pemeriksaan kesehatan ini tidak hanya memeriksa urin dan test darah saja tetapi menyeluruh. Dan dia juga menambahkan jika ada anggotanya yang terbukti positif, maka tidak segan­segan akan diberikan sangsi sesuai hukum yang berlaku.“Pemeriksaan kesehatan hari ini tidak terpaku pada satu atau dua pemeriksaan, tetapi kita melakukan pemeriksaan secara menyeluruh. Dan jika terbukti ada anggota kami yang positif mengkonsumsi narkoba, maka kami tidak segan­segan memberikan sangsi sesuai hukum yang berlaku,” terangnya.

Sampai siang hari belum ada laporan mengenai anggota polisi yang terbukti positif mengkonsumsi narkoba. (Ode)

.

Categories:Bandung,
Tags:,