Lucinta Luna Akui Hamil Bakal Beritahu Siapa Ayahnya

Lucinta Luna Akui Hamil Bakal Beritahu Siapa Ayahnya

Lucinta Luna. (foto - ist)

Manado - Lucinta Luna tampak menunjukkan alat penguji kehamilan ketika melakukan siaran langsung di Instagram belum lama ini. Tentunya kabar itu membuat masyarakat bertanya-tanya tentang kebenarannya, karena isu gender penyanyi dangdut itu masih dipertanyakan.

Pada awalnya Lucinta Luna enggan memberikan tanggapan saat dirinya tampil mengisi acara di salah satu tempat hiburan malam di Manado. Namun saat didesak, Lucinta akhirnya buka suara. "Ikuti saja alurnya kalian, nanti suatu saat saya akan beritahu siapa ayahnya," sebut Lucinta Luna.

Lucinta Luna tampil bersama rekannya di grup Duo Bunga mengisi acara di salah satu tempat hiburan malam di Manado. Ia mengaku baru pertamakalinya datang ke Manado.

Duo Bunga tampil menghibur pecinta hiburan malam di Manado dengan membawakan 7 lagu. "Di sini seru banget, banyak anak-anak gaul Manado berkumpul," kata Luna.

Seperti dikethui, belum lama ini Lucinta juga dihujat para warganet lantaran menunjukkan alat penguji kehamilan ketika melakukan siaran langsung lewat Instagram. Benda tersebut awalnya ditemukan oleh manajernya di dalam tas penyanyi dangdut tersebut.

Sebelumnya, Lucinta Luna mengaku telah hamil 2 bulan 15 hari. Pengakuannya itu tak membuat publik percaya. Personel Dua Bunga itu pun lalu membagikan videonya yang sedang mengonsumsi susu khusus ibu hamil. Bahkan, Ia memperlihatkan cara dirinya membuat susu. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,