Densus 88 Tangkap Dua Warga di Cikembar Sukabumi

Densus 88 Tangkap Dua Warga di Cikembar Sukabumi

Dua warga Cikembar Sukabumi digiring petugas ke Mabes Polri di Jakarta. (foto - ant)

Sukabumi - Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap dua orang di Kampung Sampora Desa Bojong Raharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Minggu (13/5/2018). Sebelum ditangkap, petugas sempat menembak dua orang yang diduga tersangka teroris itu.

Pelaku ditangkap di salah satu rumah kontrakan. Salah seorang tersangka tersebut diketahui berinsial BG (23). Ia langsung dibawa petugas ke Mabes Polri Jakarta untuk diperiksa. "Kami melihat sejumlah petugas membawa dua orang penghuni kontrakan," kata seorang warga Bojong Raharja, Kusna.

Menurutnya, polisi tidak hanya mengamankan pelaku diduga melakukan aksi terorisme tapi juga mengamankan sejumlah barang bukti. "Ada sejumlah barang diamankan petugas. Yakni satu unit motor dan sejumlah benda lainnya, " katanya.

Disebutkan, pelaku berinisial AG diamankan bersama wanita yang kini masih belum diketahui identitasnya. Kedua orang itu mengontak rumah warga dengan dalih mau melamar pekerjaan di salah satu pabrik garmen, yang berada tidak jauh dari kontrakannya.

"Menurut pemilik kontrakan, sekitar lima bulan lalu mereka mengontrak rumah dengan alasan mau melamar kerjaan di pabrik," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,