Teror Bom, Laga Persebaya vs Persib Terancam Tertunda

Teror Bom, Laga Persebaya vs Persib Terancam Tertunda

Laga antara Persebaya kontra Persib Bandung terancam tertunda.

Jakarta - Rentetan teror bom yang terjadi di sejumlah tempat di Surabaya dan Sidoarjo Jawa Timur, menyebabkan pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2018 antara Persebaya kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu 19 Mei terancam diundur.
 
Berdasarkan keterangan Manajer Persebaya Chairul Basalamah di Hotel Sultan Senayan Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018) menyatakan, kejadian itu sangat berpengaruh penting terhadap izin keamanan Persebaya menggelar laga kandang.
 
"Pasti ada pengaruhnya dan kami tadi pagi sudah berdiskusi. Bisa saja laga Persebaya melawan Persib tertunda. Kemungkinan itu besar," kata Basalamah.
Menurut Basalamah, pihaknya pun sudah meminta kepada suporter Persebaya untuk memaklumi kondisi Surabaya yang dalam kondsi kurang aman.
 
"Bahkan hari ini, saya masih terus  berkomunikasi dengan tim pelatih untuk meminta libur latihan, karena keadaan belum aman dan kami juga punya pemain asing," kata Basalamah.
 
Ia juga menyatakan, opsi bertukar status kandang dengan Persib tidak mungkin diambil. "Menurut saya bertukar status kandang itu tidak fair, sehingga biarkan ini jalan seperti biasa," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,