Tasya Kamila Bersyukur Lulus S-2 di AS

Tasya Kamila Bersyukur Lulus S-2 di AS

Tasya Kamila. (foto - Instagram)

Tasya Kamila merayakan kelulusannya setelah dua tahun menempuh pendidikan S-2 jurusan Public Administration di Columbia University New York Amerika Serikat. Perempuan bertubuh mungil itu bangga setelah berhasil meraih gelar Master Administrasi Publik.
 
"Alhamdulilah hari ini graduation, jadi hari ini sudah graduation fakultas, sudah officially lulus dengan gelar Master of Public Administration. Gelar S-2 programnya ditempuh dalam dua tahun," kata Tasya, Senin (14/5/2018).
 
Lewat akun Instagramnya, Tasya Kamila pun memperlihatkan momen penuh kebahagiaan di hari wisudanya. Dengan mengenakan toga berwarna abu-abu, mantan penyanyi cilik tersebut begitu anggun dibalut dengan kebaya merah.
 
Setelah menyelesaikan pendidikan S-2 tersebut, dalam waktu dekat Tasya akan kembali ke Tanah Air. "Setelah itu mau pulang ke Indonesia. Setelah wisuda, saya harus packing, move out dari apartemen, Insya Allah Juni sekitar akhir Mei aku pulang," katanya.
 
Bagi Tasya, kepulangannya ke Indonesia membawa sebuah rencana. "Sudah ada beberapa rencana, tapi nggak bisa diomongin sekarang, nanti saja pas aku nyampe di Indonesia".
 
"memang ada beberapa rencana, istilahnya untuk berkontribusi untuk Indonesia. Namun aku harus ngomongin dulu sama sejumlah pihak terkait. Nanti baru bisa aku kasih tahu ketika aku sudah berada di Jakarta," kata tasya. (Jr.)**
.

Categories:Sosok,
Tags:,