Djanur, Saya Masih Dipercaya Melatih Persib

Djanur, Saya Masih Dipercaya Melatih Persib

Djanur, Saya Masih Dipercaya Melatih Persib

Bandung-Rumor adanya pergantian pelatih di skuat Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman diganti Rachmad Darmawan tidak terbukti. Musim depan, Persib tetap dilatih Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

Kepastian itu didapat setelah manajemen tim dan petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) melakukan rapat evaluasi di Hotel Holiday Inn, Bandung Minggu (23/11/2014).
Di rapat itu, manajemen juga membahas evaluasi tim.

 "Saya masih dipercaya tetap melatih Persib musim depan," ujar Djanur di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung Minggu (23/11) petang.

Hal senada dibenarkan oleh Presiden Direktur PT PBB, Glenn Sagita. Hanya saja, ia enggan berkomentar banyak dan akan melakukan press conference malam ini."Pokoknya, masih Pak Djadjang saja," ujarnya.

Sebelumnya, seiring dengan Persib akan berlaga di ajang AFC Cup yang membutuhkan pelatih berlisensi B dan Liga Champions Asia lisensi A, Djanur saat ini hanya mengantongi lisensi C. Wacana mengganti Djanur oleh RD, sapaan akrab Rachmad Darmawan pun mengemuka karena RD memiliki lisensi A.

Malam ini, pihak manajemen Persib akan menggelar syukuran atas berhasilnya Maung Bandung menjuarai Liga Super Indonesia (LSI) musim ini, setelah menanti selama 19 tahun.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,