Elf Terguling di Jalur Pantura Subang, Satu Orang Tewas

Elf Terguling di Jalur Pantura Subang, Satu Orang Tewas

Elf alami kecelakaan di jalur Pantura wilayah Pamanukan Sebrang Kecamatan Pamanukan Subang. (foto- ist)

Subang Minibus Elf terguling setelah menabrak bagian belakang mobil Elf lainnya, yang terjadi di jalur Pantura Subang tepatnya di wilayah Pamanukan Sebrang Kecamatan Pamanukan, Rabu (16/5/2018) sekitar pukul 13.30 WIB.

Berdasarkan keterangan sejulah saksi mata menyebutkan, mobil Elf dengan nomor polisi T 7538 TC yang datang dari arah Jakarta menuju Cirebon tiba-tiba terbalik, setelah berusaha menyalip Elf lainnyaya bernopol T 7836 TB.

Akibat kecelakaan tersebut, empat penumpangnya mengalami luka-luka. Bahkan salah seorang di antaranya meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit. "Keterangan dari sopir Elf, Ukar kendaraan yang terguling akibat berusaha mendahului kendaraannya di depannya. Namun nahas elf itu menabrak bagian belakang kendaraan lainnya hingga terguling," katanya.

Dari data kepolisian, korban yang mengalami luka-luka yakni Rosiak (40) asal Pusakajaya Subang, Maria Ulfa (23) warga Pamanukan, Yani (48) warga Pusakanagara Subang sertas Mutmainah (18) warga Pusakajaya Subang.

Kapolsek Pamanukan Kompol Ojat S membenarkan adanya kejadian tersebut dan perkaranya sudah diserahkan dan ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Subang. "Korban langsung diberikan pertolongan pertama dan dirujuk ke rumah sakit. Namun ada seorang yang meninggal setelah mendapat perawatan di RS," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,