Wow! Grup Nidji Kunjungi Kantor Berita BBC London

Wow! Grup Nidji Kunjungi Kantor Berita BBC London

Grup Nidji Kunjungi Kantor Berita BBC London

Bandung - Grup band Nidji yang dimotori Giring, Adry, RunD, Rama, dan Andro, serta Ariel tengah berada di Inggris dalam sebuah lawatannya selama lima hari. Anak-anak pentolan Musica Studio's Jakarta ini, Selasa (9/9/2014) mendapat kesempatan untuk melakukan kunjungan ke Kantor BBC London dan diwawancarai di studio New Broadcast House BBC dalam topik "Citra Indonesia di Mata Dunia" yang diwakili Giring, Adry dan Rama seperti yang dilaporkan BBC melalui live streamingnya Selasa (9/9/2014) petang.

Selain Giring selaku juru bicara, tampil pula Erik Mejer (Vice Presiden Garuda Indonesia) di Jakarta, Prof Thomas Reuter (Antropolog Universitas Melbourne) di Australia, Antonio Soriente (Dosen bahasa Indonesia di Universitas Napoli) serta Rebecca Rezavi (Duta Besar Sementara untuk Indonesia) di Jakarta, juga Titania dan Asti (Agen Garuda di Paris) secara langsung.

Kehadiran Nidji di kantor BBC itu, merupakan kehormatan karena Nidji adalah band pertama Indonesia yang mengunjungi BBC London dan tampil menyanyi tiga lagu. Selain ke BBC, Nidji pun mengunjungi kantor Perdana Mentri Inggris di "10 Downing Street". "Sebagai generasi muda dan musisi, kita tetap memberikan suport buat Indonesia dalam bentuk karya musik agar dikenal dunia," kata Giring dalam wawancaranya.**

.

Categories:Hiburan,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait