Adara Taista. Menantu Hatta Rajasa Meninggal di Tokyo

Adara Taista. Menantu Hatta Rajasa Meninggal di Tokyo

Adara Taista

Jakarta - Kabar duka menerpa keluarga mantan Menko Perekonomian dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rasasa. Menantunya, Adara Taista meninggal dunia di Tokyo Jepang, Sabtu (19/5/2018).

Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Hanafi Rais membenarkan kabar duka tersebut. "Ya betul, tadi siang dapat kabar," katanya.

Mengenai penyebab meninggalnya Adara,  istri dari Rasyid Amrullah Rajasa yang baru menikah pada Desember 2017, Hanafi menyatakan belum mengetahuinya. Ia pun belum mengetahui kapan jenazah almarhumah akan dibawa ke Indonesia.

Menurutnya, dirinya baru mau melayat. "Insya Allah. Ini masih menunggu informasi dari keluarga," katanya. Kabar meninggalnya menantu Hatta Rajasa tersebut, menyebar melalui pesan berantai di media sosial.

"Innalillahi wainailaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah, anak mantu kami tercinta, Adara Taista Binti Ismet Djamal Tahir di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo.

Jenazah akan diberangkatkan ke Tanah Air Insyaallah pada hari Minggu. Kami mohon keikhlasan dan doa Bapak/Ibu dan saudaraku semua. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT dalam khusnul khatimah". (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,