Dea Ananda Dikabarkan Hilang Sejak 11 Mei 2018

Dea Ananda Dikabarkan Hilang Sejak 11 Mei 2018

Dea Ananda. (foto - Twitter)

Bandung - Gadis bernama Dea Ananda berusia 11 tahun hilang dari rumahnya di kawasan Soreang Kabupaten Bandung, sejak Jumat 11 Mei 2018. Siswi kelas 5 SDN Cincin 3 Soreang itu belum pulang ke rumahnya, setelah izin mau kerja kelompok bersama temannya.

"Mau kerja kelompok sama temannya, ia berangkat sendiri. Saat itu di rumah hanya ada anak saya sebaya sama dia karena saya lagi kerja, istri saya pengajian. Dea pamitan sama anak saya mau kerja kelompok, tapi sampai sore tidak kunjung pulang," kata paman Dea, Dudi, seperti dilansir PRFM, Sabtu (19/5/2018).

Ketika Dudi bertanya kepada guru dan teman-teman Dea diketahui, tidak ada kegiatan kerja kelompok pada hari Jumat itu. Namun, menurut informasi dari teman-temannya, akhir-akhir ini Dea sedang mengumpulkan uang untuk bertemu bersama ibunya.

"Ibu kandungnya adalah adik istri saya, suaminya sudah meninggal. Ibu Dea tinggal di Serang kadang juga di Palembang, terakhir ketemu Dea lima bulan yang lalu," katanya.

Pada Senin 14 Mei 2018, lanjut Dudi, Dea pernah menelepon ibu kandungnya bahwa dia ditemukan oleh seorang bapak-bapak di kawasan Antapani.

Namun bapak itu enggan mengantarkan Dea ke rumah Dudi karena Dea ingin tinggal di pesantren. "Dea katanya ingin tinggal di pesantren, nanti akan dipertemukan setelah lebaran," ungkap Dudi.

Adapun ciri-ciri fisik Dea, berambut panjang sepunggung, biasa memakai kerudung, tinggi badan 150 cm, warna kulit sawo matang, hidung mancung dan berbadan agak gemuk. "Pakaian terakhirnya megenakan gamis berwarna hijau, membawa tas ransel berwarna coklat muda," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,